Selain itu Y17 mengusung baterai berkapasitas 5.000 mAh dan dipasangkan dengan fitur pengisian cepat dual-engine fast charging. Selain itu, fitur menarik lainnya seperti 4GB RAM/128GB ROM dan layar Ultra All Screen 6.35-inch pun menjadi nilai tambah dari seri Y17.

“Vivo menyadari bahwa jangkauan pasar smartphone di Indonesia semakin besar, sehingga ragam kebutuhan konsumen menjadi semakin luas. Untuk itulah, vivo Y17 hadir sebagai Y-Series terbaru yang dapat menjadi pilihan, mendukung kebutuhan konsumen Indonesia ultra-produktif,” ucap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation vivo Indonesia, melalui siaran persnya, hari ini (29/04/2019).

Mendukung aktivitas fotografi berbasis smartphone, vivo Y17 menghadirkan fitur AI Triple Camera dengan 13MP Kamera utama, AI Super Wide-Angle sebesar 8MP, dan kamera depth 2MP untuk mempertajam kedalaman hasil foto.

Kehadiran 3 kamera belakang ini juga dilengkapi dengan 20MP Front Camera yang dapat diandalkan untuk hasil selfie jernih dan cerah bagi para penggemar swafoto. Kamera depan vivo Y17 juga dibekali dengan fitur AI Face Beauty yang akan membantu menyempurnakan setiap detail wajah pada hasil foto.

Pada layar, Vivo Y17 mengusung desain Ultra All Screen berukuran 6.35-inci dengan rasio layar 19,3:9 yang semakin bezel-less. Dengan resolusi layar 720×1544 pixels dan rasio layar-ke-bodi sebesar 89 persen, pengguna dapat menikmati pengalaman terbaik saat bermain game ataupun menonton video.

Vivo Y17 hadir dengan kapasitas RAM 4GB dan ROM 128GB. Performa yang tangguh juga ditawarkan Vivo Y17 dengan adanya dukungan prosesor Octa-Core 2.3 Ghz. Selain itu, ponsel terbaru Vivo juga telah mengusung Funtouch OS 9 berbasis Android Pie 9.0.

Vivo Y17 sudah dapat dimiliki dengan harga Rp 2.999 juta di Indonesia. Produk ini dapat dibeli di seluruh Vivo store dan mitra retail di seluruh Tanah Air.